Jumat, 30 Maret 2018

TIDAK ADA PILIHAN. BERUBAH SEKARANG ATAU TIDAK PERNAH



            Have I done my best? Yes sure or not yet ?

Apa kamu manusia yang bekerja keras atau memang manusia yang bingung ? biar sedikit ku perjelas disini. Manusia yang bekerja keras adalah manusia yang bersungguh sungguh dalam mencapai keinginan dalam hidupnya. Mereka tidak akan berharap mereka selalu dihampiri keberuntungan dan keajaiban. Mereka sendiri lah yang menghampiri keberuntungan dan keajaiban itu. Sedangkan manusia yang bingung adalah manusia yang punya keinginan banyak namun tidak mau membayar harganya. Mereka lebih suka waiting for things to happen daripada go out and make things happen.

Ayolah ubah dirimu, sebelum mereka merubahmu. Kamu hidup sesuai apa yang kamu jalani dan kamu butuhkan, bukan tentang mereka yang selalu kamu dengar dan menurutinya tanpa dipikirkan sama sekali. Setiap orang pasti pernah berkata pada dirinya sendri bahwa “I will try to be the best” maka buktikan.

Jangan cemas karena merasa tidak ada yang membantumu dalam melakukan perubahan baik itu. Menurut buku Awareness in the Silence karya Yasier Utama, ada Lima tombol Ajaib dalam kehidupan yaitu :
Saya Bersyukur

Saya Berterima Kasih

Saya Mencintaimu

Saya Bersabar

Saya Berserah Diri

            Gimana? Kamu siap merubah diri kamu menjadi lebih baik lagi? Harus siap ya guys! Jangan mengecewakan mereka yang selalu menyelipkan namamu dalam do’a nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PINUS

Dulu,aku tidak pernah sama sekali ingin memulai sebuah hubungan (kembali). Aku hanya ingin fokus pada targetku sebenarnya, karena aku piki...